2013/02/26

TRIK-TRIK BB SUPAYA ENGGAK LEMOT

 TRIK-TRIK BB ENGGAK LEMOT

Siapa sih yang nggak kenal produk BLACKBERRY ???atau dengan singkatan BB,sebuah produk yang canggih, atau biasa disebut "smartphone", hal yang sudah biasa kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan terkadang produk ini bisa dianggap sebagai barang mewah "lux", dengan nama atau brand image yang berada di otak konsumen menggambarkan bahwa blackberry itu barang wahh, orang yang memilikinya terlihat seperti berkelas, yaaa walau sebenarnya bisa kita lihat faktanya orang yang memiliki produk tersebut bukan orang yang berkelas sih. betul apa betulll ?? hmmmm...hhhhaaaaa
siapa sih yang ngak tau aplikasi2 yang terdapat dalam produk tersebut, yaa BBM, tau lah ya BBM itu apa ? blackberry messenger looo, wah disitu pake PIN jika kita ingin bekawan dan chat disana, dan kerahasiaan ya lumayan terjamin, hmmmm, terjamin laa pokoknya, asal nggak dikasih kekawan, trus dibaca orang...hahahahaa....dibajak kalii yee...wkwkwkwk
 nah, langsung aja laa ya, mungkin ya saya ingin membagi ilmu aja, ya kutip2 sikit ilmu orang lain sih, tapi mencoba merangkap semua sih.... nah disini saya mau ngasih saran aja bagi para pengguna BB, itu loooo yang jarum itu, yang seperti jam, yang putar2 itu, tau lah yaa? ah masak itu nggak tau, PENDING loooo, aaah....hhhaa...nah itu gerem loo kalo keseringan benda itu keluar, ya otomatis lemot laah,awalnya kita seneng, fun, dsb, gara2 itu barang jadi gerem, gerah, sakit hati, ops asal jangan dibanting aja lah yee BB nya itu, ntar nyesal "pengalaman",hhhee.. ya udah langsung aja lah ya trik2 supaya hal itu nggak terjadi, simak yeeeee :
  1. Install aplikasi2 yang penting aja, gak usah kebanyakan aplikasi yang ngaak penting, seperti :twitter, uber, opera, screen/munched (ngefoto layar depan), leeds (lampu yang kedip2), yaa intinya install aplikasi yang PENTING, ingat yang PENTING2 aja yaaa...dan tau untuk apa fungsinyaa.. okee
  2. Batasi Group BBM loo, jagan banyak kalii groupnya bro, bising tau, hal2 yang nggak penting pun dibahas... ya gtu deh, ngerumpi, hhaa... nah itu !!! 
  3. Tutup chat BBM setelah selesai
  4. Biasakan clear log dengan cara : tekan alt + LG (2 kali) trus menu BB trus clear log.
  5. Sering2 lah hapus history setelah browsing
  6. Rajin2 lah lakukan pembersihan memory, caranya? tekan menu bb --> options -->memory cleaning--> ubah status ke enable -->menu bb -->clean now dan tunggu !!!
  7. Maksimal memory eksternal atau media card, caranya : menu bb --> options --> memory --> ganti status media card menjadi ON
  8. Oh iya yang lebih penting inii... menu bb--> options-->advanced-->host rosting table-->(pilih angka dicetak tebal) -->register now, setelah itu nanti datang pesan.. dan coba chat lagi , pending lagi enggak ? lakukan trik ini jangan tiap hari tapi 2-3 harii...OKKK!! atau dengan cara : menu bb-->options-->mobile network-->tekan menu bb lagi -->diagnostic test-->menu bb lagi-->run-->dan tunggu. setelah itu muncul pesan lagi....hheee, truss coba deh ngecat,atau kirim gambar berjalan, send gambar kalii..itu !!
  9. Coba lakuin ini : menu options lagi-->advanced-->services book--> hapus semua yang ada disitu kecuali provisioning (provisioning) dan  provisioning (OTSL) setelah itu restart bb. setalah itu coba ngechat masih pending nggak ?
  10. Nah, kalau masih pending mungkin masalah jaringan juga kalii, ato bisa jadi bb anda bermasalah, cek aja ke pusat centre bb yang anda didaerah masing2, slesei...makasii.

SEMOGA BERMANFAAT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar